T4 Ku untuk mencari ilmu


Gedung ini adalah tempat aku mencari gelar S.kom, kampusku ini bernama Indonesian Computer University, Tempatnya dibandung. Aku seneng banget bisa kuliah disini, soalnya selain aku dapet pembelajaran dari dosen dengan segudang mata kuliah, aku juga bisa ketemu temen-temen baru. Kampusku ini berada di Jl. Dipati Ukur. Aku sendiri mengambil fakultas teknik dan ilmu komputer dengan jurusan menejement informatika S1. Harapanku saat ini adalah lulus tepat waktu ( doakan sajja) tahun 2011 sudah selesai dan di belakang namaku udah ada ekornya Choirunnisa S.Kom,,, wuiicchhhh pasti seneng banget. Apalagi orang tuaku dan kawand – kawand pasti ikut senang. Aku harus lulus dengan IP yg aku inginkan, yah kira-kira 3.35 itu sudah cukup untukku, kalaupun bisa lebih, itu pasti akan lebih baik lagi. Dengan semangat dan pastinya tidak lupa berdoa, semoga apa yang aku kerjakan dapat membuahkan hasil yang baik. Semua ini aku persembahakan untuk keluargaku khususnya papa, mama dan adekku. semangat untuk success…………!! ^^

Tentang niesha30

anak pertama dari 2 bersaudara yang pasti :)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Satu Balasan ke T4 Ku untuk mencari ilmu

  1. Mr WordPress berkata:

    Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

Tinggalkan Balasan

